Sabtu, 10 November 2012

#HBD13LittleUsagiNabilahJKT48










FOR Nabilah JKT48


Mungkin kau tidak tau siapa aku...
Tetapi akulah fans mu...

Mungkin bukan hanya aku fans mu....
Tetapi kau lah Oshiku...

Mungkin aku adalah fans fanatikmu...
Tetapi hanya ini yang bisa ku buat untukmu...

Sebuah kata-kata yang mungkin tidak ada apa-apanya buatmu...
Tetapi aku sadar karna aku bukan siapa-siapa bagi dirimu selain fans mu...

Sejak kenal dirimu...
Banyak perubahan berarti dalam hidupku...

Sejak awal kehadiran dirimu Di JKT48..
Dan setahun lebih sudah kau jalani di Grup Idol yang kau sukai...

Kini 13 tahun umurmu...
Semoga kau lebih semangat dan selalu ceria menjalani aktifitasmu...

Semoga di umurmu yang menginjak dewasa...
Kau selalu ceria dan ceria...

Semangat manyapa para fans mu tanpa terkecuali...
Karna kami akan selalu setia bersamamu...

Kami harap kau selalu yang terbaik bagi fansmu...
Berbagi cerita tentang suka duka kehidupanmu...

Mungkin banyak dari orang-orang mengatakan tentang dirimu...
Seperti apapun itu kami selalu setia padamu...


Kami akan selalu setia manunggu karya-karyamu...
Karya-karya yang akan kami ingat selalu...


from
:@danilfrayoga (fans mu dari lampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar